Wakil Walikota Palopo Hadiri Seminar Nasional Univ. Cokroaminoto ~ Satu Berita

oleh
oleh

PALOPO – SATU BERITA | Seminar Nasional Universitas Cokroaminoto Palopo bertema “Pengembangan IPTEK dan Kesiapan Perguruan Tinggi Menghadapi Revolusi Industri 4.0”, bertempat di Gedung Saodendrae Conventiont Center Palopo, Sabtu 01 Desember 2018.

Adapun jumlah peserta yang hadir pada acara seminar ini sekitar 1425 orang dari berbagai daerah.

Sambutan rektor Cokroaminoto Palopo Dr. H. Hanafi Mahtika, MS. menyampaikan Oleh karena itu kita siap perkembangan diri menyongsong hadapi revolusi industri 40, atas dukungan dari semua perguruan tinggi dari Luwu Raya sudah mengirimkan orangnya untuk menghadiri seminar nasional.

Sambutan Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M. Si menyampaikan menitipkan pesan kepada seluruh dunia pendidikan di Kota Palopo bahwa Palopo ini akan maju kalau dunia pendidikan yang maju karena keuntungan, kita berharap kepada sektor biasa salah satu sektor biasa yang paling memungkinkan adalah sektor pendidikan, saya mau menggambarkan bahwa jumlah mahasiswa dari luar kota yang datang di luar batang di Kota Palopo bahwa itu sekitar Rp30.000 yang berasal dari luar kota.

Pemerintah Kota Palopo harus mensyukuri pendidikan tinggi di Kota Palopo ini kalau kita ingin maju atau Palopo ingin maju tingkatkan perguruan tinggi nya agar yang datang di Kota Palopo untuk kuliah.

Semua seluruh warga perguruan tinggi di Kota Palopo saling bergandengan tangan kita membangun Kota Palopo ini ke depan Palopo ini harus dirancang dengan baik baik dan semua programnya harus melibatkan perguruan tinggi, agar perguruan tinggi di Kota Palopo sangat berkualitas. Pasar industri terkait dengan revolusi industri. Seminar nasional di Kota Palopo dimana seminar di Kota Palopo ini sangat baik karena yang datang dari luar kota semakin banyak yang datang di luar Kota Palopo semakin bagus perekonomian Kota Palopo.

Tanggulangin kemiskinan dan tingkat pengangguran di Kota Palopo. Kota Palopo ini adalah kota yang sedang berkembang kita dipengaruhi dengan urbanisasi lulusan perguruan tinggi.

Dimana Wakil Walikota Ir. H. Rahmat Masri Bandaso. M. Si membuka secara resmi Seminar Nasional.

Turut hadir Rektor Universitas Negeri Makassar Prof. Dr. H. Husain Syam,. M. TP sebagai Narasumber, Kelapa LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Prof Dr. Jasaruddin, M. Si sebagai Narasumber, Reviewer Nasional DRPM Kemenristekdikti Asmi Citra Malina, S. Pi., M. Agr,. Ph. D. Sebagai Narasumber, Rektor Universitas Andi Djemma Dr. Marsus Suti, M.Kes. Ketua STIE Muhammadyah Palopo DR. Salju, S.E., M.M, Ketua STISIP Vetran Palopo Dr. Ilyas, M.M., S.H., M.H, STIE Muhammadyah Enrekang yang di wakili serta seluruh para undangan yang hadir. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *