Usai Konferensi Pers, AKBP Julianto P. Sirait Ijin Pamit

oleh
oleh

TATOR, SATU BERITA | Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Tana Toraja menggelar Konferensi Pers sedi Polres Tana Toraja, di Jl. Bhayangkara Bombangan, Kec. Makale, Kabupaten Tana Toraja. Senin, 02 Desember 2019.

Konferensi Pers kali ini membahas capaian kinerja dari AKBP. Julianto P. Sirait selaku mantan Kapolres Tana Toraja, selain membahas capaian dari kinerja Polres Tana Toraja dimasa Kepemimpinannya konferensi pers ini juga bertujuan memperkenalkan pejabat baru Polres Tana Toraja yaitu AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto.

Mengenai prestasi-prestasi yang kami dapatkan selama dua tahun masa jabatan saya selaku Kapolres di Tana Toraja kami begitu mengapresiasi kinerja dari seluruh jajaran di Polres Tana Toraja dimana salah satu prestasi yang begitu luar biasa yang berhasil di capai dari Polres Tana Toraja.

Yaitu mengenai Trend terjadinya tindak pidana di mana dari Tahun 2017-2019 trend terjadinya tindak pidana yang mengalami penurunan terjadi di tahun 2019.

Dimana ternd terjadi penurunan tindak pidana tahun ini berada di angka 25,4 menit yang berarti menandakan bahwa dalam satu hari di wilayah kerja polres Tana Toraja.

Belum tentu terjadinya tindak pidana sedangkan khusus untuk tindak pidana narkoba Polres Tana Toraja mengalami peningkatan dimana tahun 2017-2019 polres Tana toraja mampu mengungkap sebanyak 25 kasus menggenai narkoba.”imbuhnya.

Sementara mengenai lakalantas termaksud pelanggaran mengalami peningkatan hampir sebanyak 3.418 penindakan dengan penilangan sedangkan mengenai angka kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah Polres Tana Toraja mengalami penurunan dimana penurunan yang begitu luar biasa dimana pada tahun 2019 angka kecalakaan lalulintas turun di angka 92.” Tambah Julianto.

Lewat Koferensi Pers ini pula AKBP. Julianto P. Sirait juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh rekan-rekan media selama masa tugas sebagai Kapolres di Tana toraja.

Tak cuma itu ia pun momohon ijin untuk pamit dan doa teman-teman media dimana ia di tempat di wilayah Deli Serdang sebagai Waka Polrestabes.” Tutup AKBP Julianto. (fjr)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *