Usai Coffe Morning, Kapolres Palopo Sambangi Pemerhati Bola Volly

oleh
oleh

PALOPO, SATU BERITA | Setelah Serah Terima Kapolres Palopo kepada AKBP Alfian Nurnas, SIK, SH, perubahan Ketua pengurus PBVSI kota Palopo.

Dalam Cooffe Morning Polres Palopo Pagi ini di Jl. Kelapa, Kecamatan Wara Kota Palopo yang diikuti oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso dan dihadiri oleh PJU, Perwira Polres Palopo bersama masyarakat, tokoh dan pemuka Kota Palopo.

Tidak luput pula pemerhati Volly Kota Palopo yaitu Novianus Telu yang akrab disapa Valent yang ikut serta dan langsung bertemu dengan Kapolres Palopo sebagai Ketua PBVSI kota Palopo yang baru dalam usaha agar kepengurusan lebih baik.

Tanpa basa basi, Novianus Telu menyampaikan bahwa akan membawa susunan kepengurusan PBVSI Palopo kepada Kapolres Palopo dengan alasan Kepengurusan PBVSI saat ini tidak efektif dan perlu perubahan dalam menjalankan tugasnya masing masing sesuai kepanitiaan/susunan kepengurusan.

Lain halnya, Ketua Harian Budirani Ratu dalam arahannya mengharapkan pengurus PBVSI yang baru kedepan dan pengurus pemerhati dan pecinta bola voli dapat memberikan saran dan kritikan yang membangun demi kemajuan olahraga yang dipimpinnya.

“Untuk memajukan olahraga voli, maka butuh dukungan semua pihak, sehingga dapat meraih prestasi demi memajukan voli kota Palopo,” imbuhnya.

“Saya (Kapolres) akan membahas secepatnya dengan melibatkan para pengurus PBVSI Palopo dan pemerhati Volly di Kota Palopo, sehingga bisa berjalan dengan efektif” ungkap Alfian.(**)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *