Tatap Muka Bersama Awak Media & Jurnalis, Ini Harapan Kapolres Palopo ~ Satu Berita

oleh
oleh

PALOPO – SATU BERITA | Untuk membangun kemitraan juga sinergi demi suksesnya tugas yang diemban, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK MH bersama insan media yang ada di kota Palopo melakukan Tatap Muka di Ruang Data Polres Palopo, Jl. Opu Tosappaile, Kel. Boting, Kec. Wara Kota Palopo, Selasa 20 November 2018 pukul 20.30 malam.

Silaturahmi bersama jurnalist kota Palopo , dalam kesempatan itu mengajak seluruh insan pers untuk bersama-sama menjaga suasana sejuk dalam menuju Pemilu 2019 serta untuk meningkatkan Kamtibmas di tengah masyarakat melalui pemberitaan yang bersifat mengedukasi dalam bersama-sama ikut memerangi informasi Hoax serta meningkatkan kesadaran hukum masyarakat.

“Sebagai Kapolres Palopo (AKBP Ardiansyah) yang baru kurang lebih sebulan bertugas tentu ingin saling mengenal dan bersilaturahmi agar tugas yang kami emban senantiasa bisa berhasil, sehingga peran teman-teman awak media sangat membantu sebagai bagian tidak terpisahkan baik dalam pemberitaan maupun penyebarluasan informasi ke tengah masyarakat,” ucap Ardiansyah.

Ditambahkan Ardiansyah pihaknya akan terus meningkatkan Kamtibmas di Kota Palopo dengan melibas semua penyakit-penyakit sosial yang ada dalam masyarakat, misalnya minuman keras apapun jenisnya, narkoba dan judi serta ‘penyakit’ lain termasuk kecanggihan teknologi misalnya penipuan online dan sebagainya, tegas Ardiansyah.

Lanjutnya jika ada dari media dan rekan Jurnalis yang belum sempat hadir atau belum memiliki nomor kontak boleh menginvite nomor saya”ucapnya.

Sedangkan AKP. Ardi Yusuf, SIK. menuturkan pemberitaan yang telah dihadirkan oleh media sudah sangat baik dalam upaya menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Sebanyak 19 jurnalis, baik cetak maupun elektronik dan online sebagai perwakilan media yang hadir, selain berbincang hangat juga memberi masukan-masukan agar ke depan, sinergi yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus dikembangkan.

Turut hadir Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah  Kabag Ops AKP Sanodding, Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf, Humas Polres Palopo Bripol Rusdianto, Jurnalis, dan Awak Media online/cetak (**)

 

Reporter: Andri

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *