Rapat Paripurna DPRD, Walikota Palopo Paparkan Program Prioritas

oleh
oleh

PALOPO, SATU BERITA | Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kota Palopo Tahun 2020 disetujui untuk dilanjutkan pada tingkat pembahasan.

Hal tersebut setelah pimpinan dan anggota DPRD Kota Palopo mendengar jawaban Walikota terhadap pandangan umum Fraksi – Fraksi, pada rapat Paripurna yang dilaksanakan Rabu, 27/11/2019.

Dalam Rapat Paripurna itu, Drs. HM. Judas Amir, MH, menyampaikan jawaban dan tanggapan atas saran, masukan dan catatan-catatan yang disampaikan fraksi-fraksi di DPRD Kota Palopo.

Pada kesempatan itu Walikota menjelaskan tentang program-program prioritas, diantaranya program dibidang kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, peningkatan SDM, penuntasan wilayah kumuh, pembangunan infrastruktur dan pembangunan kepariwisataan.

Paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Kota Palopo, Hj. Nuraeni, yang didampingi unsur pimpinan lainnya, dihadiri juga Wakil Walikota Palopo H. Rahmat Masri Bandaso, Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah Dan Para Kabag Lingkup Pemkot Palopo.(us/hum)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *