Rakhmat Kasjim Serap Aspirasi Masyarakat Kel. Laga Ligo

oleh

PALOPO,  SATU BERITA Guna  menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (sulsel), Rahmat Kasjim S.T.

Dari fraksi NasDem menggelar reses atau temu konstituen masa persidangan II tahun 2019-2020, di Jalan Kelapa, Kelurahan Laga-Ligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Kamis, (06/02/2020).

Menurut Rahmat Kasjim reses anggota Dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan di sampaikan kepada Pemerintah Provinsi dan Pusat.”lanjutnya.

“Reses ini dilakukan sebagai sarana untuk menyerap aspirasi dari masyrakat.”tuturnya.

Dari kegiatan reses tersebut banyak aspirasi yang di terima, salah satunya yang paling prioritas ialah, mengenai tentang perbaikan rumah ibadah (masjid), di kawasan tersebut yang membutuhkan anggaran untuk melakukan rehab di rumah ibadah tersebut.

Sedangkan untuk bantuan rumah ibadah sendiri di sulsel memang mendapat kan bantuan dari pemrov dimana itu merupakan program pemrov mengenai perbaikan rumah ibadah dan sudah di anggarkan kurang lebih Rp.25 Juta per rumah ibadah.” ucapnya.

sementara untuk merealisasikan hal tersebut ada beberapa yang perlu di siapkan masyarakat yang tergabung dalam pengurus rumah ibadah seperti  proposal dalam hal perbaikan rumah ibadah serta harus melengkapi berkas-berkas seperti struktur pengurus, rekening rumah ibadah, serta akta pendirian.”ucapnya.

“Insyah Allah kami akan sampaikan semua aspirasi dari masyrakat terutama untuk prevails rumah ibadan dan semoga secepatnya bisa terealisasi” Pungkasnya. (Fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *