Polsek Sa’dan Balusu, Beri Bantuan Alkitab di Getor Jem. Patongko Siloam Limbong

oleh

TORUT,  SATU BERITA Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU Lewi Tandi Arung, berikan bantuan Alkitab ke Gereja Toraja Jemaat Patongko Siloam Limbong yang berada di Lembang Sa’dan Pebulian Kec. Sa’dan Kab. Toraja Utara.Rabu (12/02/2020).

Hal tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Toraja Utara kepada warganya. Penyerahan Alkitab ini bertujuan agar warga yang berada di Kab. Toraja Utara khususnya di Kec. Sa’dan dapat lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada sang Pencipta.

Penyerahan Alkitab sebanyak 10 (sepuluh) buah diserahkan langsung kepada Pendeta Alprida Barre Allo, S.Th yang juga sebagai Kepala Jemaat pada gereja tersebut.

“Puji Tuhan, semoga apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Sa’dan Balusu dapat bermanfaat bagi masyarakat disini untuk semakin mendekatkan diri dengan agama.

Kami sangat senang dan berterimakasih banyak kepada Kapolsek atas bantuannya. Ini merupakan bukti perhatian dan kepedulian Polsek Sa’dan Balusu kepada Jemaat kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga Tuhan dapat membalasnya,” Ujar Kepala Jemaat.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengatakan, selain tugas pokok menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sudah sepatutnya kami juga akan selalu ada bersama-sama dengan masyarakat dan mendukung setiap kegiatan, baik keagamaan, karya bakti maupun bakti sosial.

“Inilah wujud kepedulian Polres Toraja Utara kepada sesama umat beragama. Alkitab yang dibagikan dapat bermanfaat untuk membangun dan membina kehidupan rohani Jemaat di dalam kehidupan sehari-hari serta dapat lebih religius dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa,” ungkap Yudha.

“Penyerahan Alkitab ini bisa dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Personil Polres Toraja Utara dengan masyarakat”, tambah Kapolres Torut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *