Pisah Sambut Kapolres, Walikota Palopo Doakan AKBP Ardiansyah

oleh
oleh

PALOPO, SATU BERITA | Dalam rangka Malam Pisah Sambut Kapolres lama AKBP Ardiansyah, SIK, MH dengan Kapolres Baru AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK yang dihadiri segenap Pimpinan OPD pemerintah, para kepala BUMN, BUMD, Abbas Johan, Ketua KPU, Bawaslu, perwakilan dari Kerajaan Datu Luwu, para pimpinan Universitas, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tokoh Masyarakat yang di laksanakan di Gedung Saodanrae Convention Center (SCC) Kamis, 28 November 2019.

Pejabat lama AKBP Ardiansyah berpindah tugas dari Kapolres Kota Polop menjadi Kabag Wasidik di Polda Mahidi Kriminal Khusus Densus Polda Sulsel menjabat sebagai Kapolres Kota Palopo selama 13 bulan 5 hari di Kota Palopo, “meskipun membutuhkan waktu yang singkat tetapi menurutnya banyak mendapatkan pelajaran.” ujarnya.

Selanjutnya Ardiansyah melanjutkan sebenarnya saya adalah Kapolres khusus Pilkada dan Pemilu, dimana pelaksanaan kegiatan dalam kalender khamtibnas tentunya pemilu ini menjadi perhatian seluruh warga nasional untuk sama-sama mensukseskan kegiatan pemilu di Kota Palopo.

“Pelaksanaan operasi pemilu yang di lakukan di Kota Palopo dapat berjalan dengan aman dan tertib, itu semua bukanlah hasil kerja dari kepolisian semata akan m tetapi ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama antra pemerintah dan masyarakat”

Dalam Kalender khamtibmas Kota Palopo menjadi tuan rumah Festifal Kerajaan Nusantara (FKN) Terlaksana dengan aman dan tertib.

“Kota Palopo yang penuh dengan dinamika baik itu dinamika politik, keamanan dll, oleh karena bantuan dan suport dari berbagai pihak semua menginginkan bahwa kota palopo damaian, amanah menjadikan tugas kami tidak terlalu berat untuk itu terima kasih atas segala bantuan yang di berikan.” ujar Ardiansyah.

Harapannya peran serta ini tidak berhenti sampai di sini kami mengharapkan bantuan peranserta aktif dari seluruh masyarakt bisa di berikan kepada pejabat baru untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota Palopo ini.

Dan tak lupa pula AKBP Ardiansyah memohon maaf kepada masyarakat Kota Palopo apa bila selama menjabat ada kesalahan yang tidak di sengaja di perbuatnya.

Karena hobinya dalam berolahraga selama menjabat Ardiansyah mengadakan turnamen dengan maksut untuk menghidupkan kegiatan olahraga yang ada di Palopo dan menyibukkan masyarakat dengan kegiatan yang positif dengan olahraga.

Dan tak lupa pula melakukan silatuhrami melalai safari jumat dan safari subuh untuk memupuk tali silaturahmi, masyarakat Palopo adalaha mitra, sahabat yang membantu tugas kepolisian dalam mewujudkan, keamanan, ketertiban dan kedamain di palopo

“Terimah kasih atas batuan semuanya dalam memberikan kelancaran kepada pengabdian kami selama di Kota Palopo, mudah-mudahan hubungan silaturahmi antara kami dan masyarakat Kota Palopo selalu terjalin.” ujarnya.

Sepata kata dari Kapolres Baru AKBP Alfian Nurnas, menyampaikan ijinkan kami menjadi warga Palopo agar kami bisa merasakan nyaman dan damainya Kota Palopo ini. Ujarnya.

Dan tak lupa pula Kapolres baru AKBP Alfian Nurnas mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Ardiansyah yang telah bertugas di tempat yang baru.

Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir, M. H dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kota Palopo.

Selanjutnya Walikota menyampaikan Palopo saat ini kondisinya sangat baik artinya peranan baik masyarakat sudah di tunjukkan AKBP Ardiansyah dan lihatlah hasilnya, baru kali ini saya merasa palopo aman.”

Dulu warga yang suka minum-minum masih ada yang beberapa yang ribut dan membuat masyarat terganggu akan tetapi sekarang sudah tidak ada lagi, ini karena berkat AKBP Ardiansyah yang betul-betul menjaga keamanan dan kedamaian Kota Palopo, Mudah-mudahan sejarah yang ditinggalakan di Kota Palopo bisa di lanjutkan ke masa yang akan datang oleh AKBP Alfian Nurnas.

“Saya sangat percaya Kota Palopo akan terus aman dan baik lagi kedepannya di bawah pimpinan Kapolres baru AKBP Alfian Nurnas” ujarnya.

Diakhir sambutannya Walikota Palopo Judas Amir mendoakan AKBP Ardiansyah untuk kelancaran tugasnya di tempat yang baru.

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *