Peringati HUT KORPRI ke-48, Judas Amir Jadi Irup

oleh
oleh

PALOPO, SATU BERITA | Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, M.H., selaku Inspektur Upacara dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke-48 dirangkaikan dengan HUT PGRI ke-74 yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Senin 2 Desember 2019.

Sambutan seragam Presiden RI Joko Widodo yang disampaikan oleh Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir, MH., menyampaikan Apresiasi khusus pada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan Wilayah-wilayah terisolir, Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

Persaingan antar negara semakin sengit untuk berebut teknologi, berebut pasar dan memperebutkan talenta-talenta hebat yang digunakan untuk memajukan negaranya.

Dalam menghadapi perubahan dan persaingan itu. kita tidak boleh takut. Kita harus menghadapi persaingan dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru.

Kecepatan kreativitas dan inovasi adalah kunci. Cara-cara lama yang monoton. yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan negara lain.

Karena itu, saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkeIanjulan. Tidak ada lagi pola pikir lama.

Tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas, birokrasi harus berubah kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi, pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat haru kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Pada sesi setelah upacara diberkan beberapa penghargaan kenaikan pangkat dan santunan kepada ASN yakni:

Daftar nama perwakilan santunan uang duka:
1.Ahli waris dari almarhum Andi Ashadi Makkasau S.STP diberikan kepada Ahli waris Andi Alam Makkasau S.STP
2.Ahli waris dari almarhumah Herwati s.sos diberikan kepada Drs.H.syarifuddin.

Penerima Bingkisan bagi pensiun:
1.Kabul Suyanto S.Sos
2.Naima S.Sos

Penerima kenaikan pangkat:
1. Gol.II Andi mantang.
2. Gol III. Mas Ali SH.
3. Gol IV. Andi farid Baso Rahim.Ap

Penyerahan Bantuan 2 unit mobil ambulance dari Walikota Palopo ke Direktur Rumah Sakit Dokter Palemmai Tandi.

Hadir dalam upacara peringatan HUT KORPRI diantaranya Unsur Forkopimda Lingkup Kota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo, H. Jamaluddin SH.MH,, para Asisten Setda Kota Palopo, Pejabat Eselon II, III, dan IV, para ASN, serta staf honorer lingkup Pemerintah Kota Palopo.(us/hum)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *