Ngerih!! Tabrakan Maut, Ibu Dan Anak Meninggal Ditempat ~ Satu Berita

oleh
oleh

BELOPA – SATU BERITA | Warga setempat digegerkan dengan adanya tabrakan Maut di Jalan poros Trans Sulawesi Tepatnya depan Pasar Cilallang, Kel. Cilallang, Kec. Kamanre, Luwu, Rabu 5/9/2018 sore.

Luka piluh yang menyelimuti Suami saat melihat istri dan anak putrinya yang sudah tidak bernyawa lagi tergeletak di jalan poros Trans Sulawesi akibat ditabrak Truk.

Hingga diturunkan berita ini, Almarhumah, Sri Puji Lestari perawat RSUD Batara Guru Belopa itu, menggunakan sepeda motor membonceng kedua anaknya, Rhania Ashila 5 Tahun dan Qhania Azzalea, spontan kejadiannya tiba-tiba sebuah Truk berwarna hijau menabraknya. Tari (Ibu) dan anaknya Ashila meninggal di tempat.

Sementara, satu anaknya dilarikan ke Puskesmas Cilallang karena menderita Iuka serius.

“Sharul Johan (paman korban) dirumah duka saat di konfirmasinya mengatakan.

“Ponakanku meninggal di tempat bersama anaknya, Satunya lagi dilarikan ke Puskesmas, saya belum tahu persis kronologis kecelakaan tersebut, Ucapnya.

Sementara mobil truk berwarna hijau yang menabrak korban hingga tewas, menjadi sasaran amukan massa. Kaca mobil depannya hancur akibat lemparan batu.

Untung saja aparat Kepolisian Polres Luwu segera tiba di TKP. Hingga saat ini sipengendara mobil tersebut belum diketahui.

(andri)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *