Kapolsek Rantepao Berikan Bantuan Alkitab di Getor Jemaat Barana

oleh

TORUT, SATU BERITA Kapolsek Rantepao Polres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu memberikan tali asih berupa Alkitab kepada Tokoh Agama (Pendeta) di Gereja Toraja Jemaat Barana Kel. Buntu Barana’ Kec. Tikala Kab. Toraja Utara, Kamis (13/02/2020) pagi.

Penyerahan tali asih berupa Alkitab sebanyak 20 (dua puluh) buah oleh Kapolsek Rantepao diberikan kepada Pendeta Efraim Assang Matasak, M.Th dan disaksikan oleh Majelis Bereja Toraja Jemaat Barana’ sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian Polri sesama umat beragama.

Kapolsek Rantepao menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi sekaligus pemberian tali asih berupa Alkitab juga guna mengajak para tokoh agama dan pelayan lainnya untuk terus memberikan pencerahan dan sebagai motifasi penunjang para jemaat untuk giat membaca Alkitab, terutama generasi muda dan anak-anak yang masih rentan dengan pengaruh negatif,” ujar Kapolsek Rantepao. Jumat (14/02/2020).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengatakan Sebelumnya juga telah dilakukan penyerahan bantuan berupa Alkitab ke beberapa gereja yang ada di Kab. Toraja Utara oleh Polsek Jajaran Pores Toraja Utara guna mewujudkan Program Polda Sul-sel yaitu mempertebal Keimanan baik Personil Polri itu sendiri maupun Warga Masyarakat.

“Kami terus berupaya untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat serta menciptkan kesadaran hukum masyarakat melalui keimanan”, jelas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *