Kapolres Palopo Gelar Coffe Morning di Warkop Pojok

oleh
oleh

PALOPO, SATU BERITA | Kapolres palopo AKBP Alfian Nurnas menggelar coffe Morning bersama sejumlah PJU, Perwira Polres Palopo di Warkop Pojok, Jalan Kelapa, Kecamatan Wara Kota Palopo, Jumat (29/11/19) Pagi ini.

Di dampingi oleh Waka Polres Palopo Kompol Ade Noho dan Kasat lantas Polres Palopo Iptu Ramli Kamran, SH, kapolres Palopo menyampaikan bahwa Coffe Morning ini dalam rangka Anev Kinerja Personilnya sekaligus Silaturahmi.

Ini hanya sekedar Silaturahmi biasa sekaligus Anev kinerja personil untuk melaksanakan 7 program prioritas Kapolri.”kata AKBP Alfian Nurnas.

”Saya juga berharap, apa yang di lakukan Kapolres Palopo sebelumnya untuk tetap di lanjutkan dan ditingkatkan lagi untuk lebih yang terbaik.” Tambah Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, yang baru dua hari menjabat sebagai Kapolres Palopo usai di lantik oleh kapolda sulsel pada hari Rabu 27 November 2019 lalu.

Usai Anev Personilnya, Kapolres Palopo melanjutkan Coffe morningnya bersama Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso Dan Sekretaris Daerah Kota Palopo, masyarakat, tokoh – tokoh dan pemuka yang ada di Kota Palopo.

“Usai Anev personil kami melanjutkan coffe morning nya bersama bapak wakil walikota palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso guna untuk mempererat tali silaturahim.” Tutup Alfian Nurnas.(**)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *