“Dibulan Puasa”, Janda Dua Anak Kepergok Main Kost – SATUBERITA

oleh
oleh

PALOPO–SATUBERITA|Ada ada saja kelakuan memalukan yang dibuat sepasang kekasih bukan mhukrim ini, inikan bulan puasa, ko’ bisa ya main dua-duaan

Anggaplah ini namanya Marupe’ dan lakanude (samaran, red), janda dua anak ini akhirnya diamankan petugas dan digelandang ke Mapolsek Wara Kota Palopo. Selasa (12/6/2018).

Betapa tidak nafsu yang sudah dikuasai yang tidak bisa iya bendung sehingga nekat berdua-duan sama laki orang (Lakakanude’red samara) di dalam kosan di Jalan BTN Merdeka, Kelurahan Salokoe, Kecamatan Wara Timur, Palopo.

“Adanya laporan dari bu RT, salah satu penghuni kos green digrebek oleh istri dari pasanganya,”kata Bhabinkamtibmas Salokoe, Aiptu Abd Liso.

Untung saja pihak keamanan cepat tanggap akurat tiba di TKP, sehingga pasangan ini cepat diamankan. Hanya saja malunya bukan main, mereka menjadi tontonan warga sekitar.

“Saya sudah lama curiga, namun tak punya bukti. Makanya saya lakukan pengembangan menyidik sejak seminggu lalu. Dan ternyata benar hari ini mereka berhasil dipergoki,”ucap istri laki'(lakanude’, red) selaku korban.

Menangkap basah suaminya, istri Lakanude’ bersikeras akan memasukkan laporan polisi. iya juga mengancam akan mengajukan surat cerai kepada Lakanude’red suaminya.

Informasi yang diperoleh, Istri merupakan penguasaha kayu di kota Palopo. Dia menikah dengan suaminya sekitar dua tahun yang lalu. Lakanude’ sendiri berusia lebih muda dari Bunga, hanya saja tak memiliki pekerjaan.

Sekitar dua tahun menikah dengan Bunga, lakanude'(samaran) terlibat asmara lagi dengan Marupe’. Janda Dua Anak ini diketahui memiliki usaha pakaian di pasar. Dan usianya juga jauh lebih tua dari lakanude’.

“Janda dua anaka ini dulunya ngekos di wilayah saya di Benteng, namun dia diusir lantaran diisukan biasa didatangi teman laki-lakinya. Makanya Marupe’ pindah ke Salokoe. Tak lama pindah, dia malah digrebek,” ucap Aiptu Hamzah, Bhabinkamtibmas Benteng.

Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Wara. (adr**)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *